Jumat, 03 Desember 2010

"Assasin Creed II" Lanjutan perjuangan Altair





Di dalam game Assassin’s Creed 2 ini, kita akan kembali bermain sebagai Desmond Miles dengan jalan cerita menyambung dari gamenya yang pertama. Perannya disini belum terlalu jelas, tapi pihak Ubisoft mengatakan kalau Desmond akan menjadi lebih interaktif daripada sebelumnya. Miss Lucy Stillman juga akan kembali, dan masih diperankan oleh Kristen Bell.

Dimana kita akan bermain sebagai salah satu nenek (atau kakek?) moyang Desmond, yang bukan lagi bernama Altair melainkan Ezio Auditore da Firenze.

Tidak seperti Altair, Ezio bukanlah Assassin terlatih ketika kita pertama kali memainkannya, dia tuh cuman seseorang yang berasal dari keluarga pedagang. Namun, sepanjang jalannya permainan Ezio akan menggeluti dunia per-Assassin-an yang akan membuat dia menjadi lebih sakti dari sebelumnya, bahkan mungkin melebihi si Altair.




Dalam menyelesaikan misi-misinya, Ezio akan dibantu oleh seorang penemu jenius yang bernama : Leonardo Da Vinci (ya, leonardo da vinci, ane juga kaget). Leonardo Da Vinci diberitakan akan memegang peran penting dalam game Assassin’s Creed 2 ini. Katanya doi perannya bakal mirip2 Q di film James Bond gitu, dengan gayanya yang nyentrik dan penemuan gadget2 canggih untuk membantu Ezio memberantas para Templar.

Salah satu hal menarik adalah disini diceritakan bahwa penemuan Da Vinci dalam dunia nyata yaitu mesin terbang, sengaja diciptakan Da Vinci untuk si Ezio.

Minimum req:
#Intel Core 2 Duo 1.8 GHz or AMD Athlon X2 64 2.4 GHz
Core 2 duo
#RAM 1.5 GB Windows XP / 2 GB Windows Vista, Windows 7
#Video Card 256 MB DirectX 9.0-compliant card with Shader Model 3.0 or higher
# DirectX 9.0
# Hard Drive Space 8 GB

Recommended:
#Intel Core 2 Duo E6700 2.6 GHz / AMB Athlon 64 X2 6000+
#GeForce 8800 GT / ATI Radeon HD 4700






Tidak ada komentar:

Posting Komentar